Cek Kesiapan Anggota, Wakapolres Tegal Kunjungi Pos Pantau Lebaran di OW Waduk Cacaban

jateng.tribratanews.com, Tegal – Memasuki masa operasi ketupat candi (OKC) tahun 2019, anggota Polsek Kedungbanteng yang tersprint pengamanan pos pantau lebaran di OW. Waduk Cacaban telah siap memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mengahadapi libur hari raya Idul Fitri 1440 H. Kamis (30/05/2019).

Hal tersebut terbukti setelah Waka Polres Tegal Kompol Arianto Salkery melakukan pengecekan, anggota pos pantau lebaran di OW. Waduk Cacaban standby di pos. Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Tegal Kompol Arianto menegaskan kepada anggota untuk menjaga kedisiplinan dan kewaspadaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Setelah melakukan pengecekan di pos pantau lebaran di OW. Waduk Cacaban, Waka Polres Tegal kembali melanjutkan untuk mengecek pos yan maupun pos pam OKC di wilayah hukum Polres Tegal agar anggota maupun pos – pos benar – benar siap dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang mudik melewati wilayah hukum Polres Tegal.

Dengan adanya pengecekan anggota oleh Waka Polres Tegal diharapkan anggota pos pantau lebaran di OW. Waduk Cacaban maupun pos yang lain secara keseluruhan siap dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mudik melewati wilayah hukum Polres Tegal dan juga dapat memberikan motivasi kepada anggota.

Exit mobile version