Binkam

Polwan Polres Jepara Amankan Kegiatan Ibadah Kenaikan Yesus Kristus

jateng.tribratanews.com, Jepara – Hari ini merupakan hari yang penting bagi umat kristiani dimana hari ini bertepatan dengan peringatan Kenaikan Yesus Kristus. Atas hal tersebut, Kepolisian turut mengamankan kegiatan ibadah tersebut demi terjaminnya keamanan serta keamanan jemaat sehingga dapat melakukan ibadah dengan khusuk.

Oleh Anggota Polwan Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan patroli serta melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah kebaktian Minggu di gereja-gereja yang ada di Wilayah Kec./Kab. Jepara, Kamis (30/05/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan mengingat bahwa sebagian besar dari Anggota Polri laki’laki banyak yang sudah di lapangan untuk melaksanakan pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2019 sehingga dalam kegiatan patroli dan pengamanan kegiatan kebaktian kenaikan Yesus Kristus ini dilaksanakan oleh Anggota Polwan Polres Jepara.

“Terimakasih atas kegiatan pengamanan yang diberikan oleh Kepolisian Resor Jepara kepada kami sehingga pelaksanaan ibadah yang kami dan kawan kami yang lain dapat berjalan dengan aman serta khusuk. Semoga amal ibadah dari Anggota Polres Jepara dalam melaksanakan kegiatan mulia ini dibalas dengan berkah yang tak terhingga dari Tuhan, Amin” ucap Bp. Rudi (salah satu jemaat).

(Humas Polres Jepara)

Berita Terkait