Polisi Amankan Kebaktian Kenaikan Isa Al Masih di Gereja Paulus Miki Salatiga

jateng.tribratanews.com, Salatiga, Polda Jateng – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta meminimalisir potensi terjadinya gangguan kamtibmas Polsek Sidorejo Polres Salatiga terus berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kamis (30/05/2019), Gereja Santo Paulus Miki yang beralamatkan di Jalan Diponegoro sedang melaksanakan Kebaktian Kenaikan Isa Almasih dengan dipimpin Romo Hobertus Adi Wijayanto yang diikuti ikuti ratusan jemaat.

Polsek Sidorejo Polres Salatiga melaksanakan pengamanan yang dipimpin langsung Kapolsek Sidorejo AKP Harjan Widodo, tidak lupa memberikan pelayanan penyeberangan sehingga para jemaat bisa lelusa keluar masuk gerja Paulus Miki, dan para jemaat bisa melaksanakan Ibadah dengan tenang karena kebaradaan anggota Polri di lokasi.

Feri salah satu jemaat keamanan menyampaikan, rasa terimkasih kepada jajaran Kepolisian yang selalu selalu hadir dalam setiap kegiatan Geraja Paulus Miki.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah melaksanakan kegiatan pengamanan, diharapkan pengamanan yang kita berikan bisa langsung mengena ke hati masyarakat, tetap jaga kesehatan mengingat kegiatan kita ke depan masih banyak menunggu.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Exit mobile version