Pembinaan Personel

Kunjungi Exit Tol Tingkir, Kabiddokkes: Tetap Jaga Kesehatan!

jateng.tribratanews.com, Salatiga, Polda Jateng – Pos Pantau Exit Tol Tingkir Polres Salatiga adalah salah satu Pos yang sangat penting keberadaannya, di sekitar Tol Salatiga yang merupakan obyek vital kebanggaan masyarakat Kota Salatiga karena merupakan bagian dari proyek besar pemerintah di bidang trabsportasi sehingga keberadaannya selalu mendapat perhatian dari pimpinan.

Kamis (30/05), pejabat dari Dokes Mabes Polri AKBP Drg Nanang Mulyadi M.M bersama Kabid Dokes Polda Jawa Tengah Kombes Pol Drs. Triyuwono Putro melakukan kunjungan secara langsung ke Pos Pantsu Exit Tol Salatiga untuk melakukan pemantauan secara langsung terkait kesiapsiagaan anggota dan fasilitas pendukung menghadapi mudik lebaran tahun 2019.

Kedua pejabat Polri tersebut diterima secara langsung oleh Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono yang didampingi beberapa pejabat utama Polres Salatiga untuk Selanjutnya dipaparkan tentang kondusifitas situasi dilokasi Exit Tol Tingkit Salatiga, terkait dengan situasi arus lalulintas dan kesiapan anggota jajaran Polres Salatiga untuk melaksanakan tugas dalam Operasi Ketupat Candi 2019.

Mengakhiri kunjungannya kedua pejabat tersebut menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Kapolres Salatiga dan Pejabat Utama Polres Salatiga serta kesiagaan yang telah ditunjukkan oleh anggota Polres Salatiga dalam melaksanakan Ops Ketupat Candi 2019.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono yang dihubungi setelah selesainya kegiatan memberikan penjelasan bahwa anggota harus melaksanakan tugas Ops Ketupat Candi 2019 dengan semaksimal mungkin karena Kota Salatiga adalah salah satu wilayah yang mendapat perhatian serius dari pejabat Polda Jawa Tengah hingga Mabes Polri terkait perkembangan situasi saat ini.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait