Kapolres Magelang Cek Petugas Pospam Lebaran 2019

jateng.tribratanews.com, Magelang – Kapolres Magelang Polda Jateng AKBP Yudianto Adhi Nugroho bersama pejabat utama telah melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan Lebaran Idhul fitri 2019.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan diterima oleh masing masing Kapospam dan anggota Piket Pospam, Pospam yang dikunjungi masing Pospam Salam, Muntilan, Mungkid dan Salaman.

“Pengecekan ini guna mengetahui kesiapan petugas di lapangan serta perlengkapan pos pam, diantaranya kesiap siagaan anggota pos pam di dalam melayani masyarakat dan panel data, kelengkapan pendukung lainnya,” terang Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho ketika berkunjung di Pospam Muntilan.

“Berikan pelayanan sebaik baiknya kepada masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman engan berkendara yang melintasi di wilayah Magelang,“ imbuhnya.

“Kepada Kapos dan anggota pengamanan hendaknya berorientasi kepada masyarakat, galang masyarakat agar simpati dan mau membantu amankan pospam dan wilayah sekitrarnya,” pungkasnya.

Pengamanan lebaran tahun 2019 ini Polres Magelang telah menempatkan sebanyak 7 Pos Pengamanan dan 6 Sub Pos Pam, ditempatkandi jalur utama dan obyek wisata maupun jalur rawan laka lantas.

Editor Wahyu

Exit mobile version