LantasPembinaan Personel

Kapolres Salatiga Cek Kesiapan Pos Pantau Exit Tol Tingkir

jateng.tribratanews.com, Salatiga, Polda Jateng – Selasa (28/05), Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono yang didampingi Kabag Ops Polres Salatiga Kompol Sairi, Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta dan Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Marlin S beserta beberapa Perwira Polres Salatiga melakukan pengecekan secara langsung kesiapan operasional Pos Pantau Exit Tol Tingkir untuk pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2019.

Secara umum Kapolres Salatiga melihat bahwa Pos Pantau Exit Tol Tingkir sudah siap digunakan operasional untuk Operasi Ketupat Candi 2019 yang akan berlangsung selama 13 hari mulai Rabu tanggal 29 Mei 2019 pukul 00.00 Wib hingga Senin tanggal 10 Juni 2019 pukul 24.00 Wib.

Pos Pantau Exit Tol ini sangat vital untuk menghadapi Ops Ketupat Candi 2019, karena berada di Pertigaan kearah Pintu Masuk Tol Salatiga yang sudah barang tentu akan mengalami peningkatan volume kendaraan yang cukup signifikan untuk arus mudik dan balik dalam lebaran 2019, oleh sebab itu manfaatkan dan gunakan dengan semaksimal mungkin, arahan Kapolres kepada anggota.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono juga menghimbau kepada anggota untuk senantiasa merawat dan menjaga kebersihan Pos Pantau serta semua fasilitas yang berada didalamnya.

Apa yang menjadi arahan dan himbauan Kapolres Salatiga tersebut direaksi sangat positif oleh anggota yang berada di lokasi dengan menyatakan kesiapannya.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait