Brimob

Peringati Nuzulul Qur’an, Brimob Jateng Gelar Doa Bersama

jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Satuan Brimob Polda Jateng menggelar Peringatan Nuzulul Qur’an dan Doa bersama di Masjid Makosat Brimob Polda Jateng. Senin (27/05/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jateng KOMBES.POL. Tory Kristiianto.S.I.K . Tory Kristianto S.I.K dan dihadiri oleh Para Pejabat Utama Sat Brimob Polda Jateng, Anggota dan Bhayangkari. .

Dalam sambutannya Dansat Brimob Polda Jateng menyampaikan, lewat kegiatan ini di harapkan anggota Satbrimob Polda Jateng bisa meningkatkan iman dan taqwa serta bisa mendo’akan rekan-rekan kita yang sedang bertugas di Polda Metro Jaya agar di beri keselamatan dan kesehatan.

” Peringatan Nuzulul Qur’an ini saya harap bisa menjadi wadah rekan-rekan untuk meningkatkan iman dan taqwa serta tidak lupa mendo’akan rekan kita yang sedang bertugas di polda metro jaya agar selalu di beri kesehatan dan keselamatan sampai tugas selesai,” ujar KOMBES.POL. Tory Kristianto S.I.K.

Kegiatan yang di laksanakan sore hari sekitar pukul 16.00 Wib ini di isi ceramah serta do’a oleh Ustad yang di undang dan dilanjutkan dengan buka bersama anggota Satbrimob Polda Jateng

PID SAT BRIMOB

Berita Terkait