Binmas

Kapolsek Muntilan Buka bersama Dengan Relawan Linang Sayang

jateng.tribratanews.com, Magelang – Kapolsek Muntilan Polres Magelang Polda Jateng AKP Mudiyanto melakanakan buka bersama dengan relawan linang sayang comunicacion, yang dilangsungkan di Rumah Makan ABI di jalan raya Magelang yogyakarta Pabelan Kecamatan Mungki, Minggu (26/5).

Cokro selaku penggagas mengatakan kegiatan buka bersama ini guna memupuk tali silaturahmi sesama relawan, dan guna lebih meningkatan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa pada bulan Ramadhan ini melalui jalinan silaturahmi dan juga membahas meningkatkan dalam tugas kemanusiaan sebagai relawan.

“Saat ini Jumlah relawan yang ikut buka bersama kurang lebih 60 relawan untuk wilayah Muntilan dan juga sebagian luar muntilan” imbuhnya

Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto mengapresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh Relawan Linang sayang dengan acara buka bersama di bulan Romadhon ini.

“Saya sebagai kepala Kepolisian Sektor Muntilan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah mengundang, semoga dengan kegiatan ini akan bisa menubuhkan semangat persaudaraa, dan kekompakan sehingga bisa menciptakan situasi keamanan yang kondusif” kata Mudiyanto.

Kami juga sangat berterima kasih atas segala bantuan baik informasi dan tenaga dari para relawan LSC yang sudah membantu Polsek Muntilan, dalam menciptakan situasi wilayah yang aman, terutama Pasca pemilu mari kita jaga persatuan dan kesatuan jangan mudah terprovokasi dengan informasi hoaks.

“Sebentar lagi kita juga mempunyai kerja berupa pengamanan lebaran Idhul Fitri, maka Saya mengajak relawan untuk selalu bekerja sama dengan Polri khusunya mengamankan arus mudik lebaran, dengan melalui bantuan komunikasi dan pendirian posko Lebaran di Bamburuncing.” pungkasnya.

Berita Terkait