BrimobPembinaan Personel

Jelang Lebaran, Brimob Jateng Ikuti Pelatihan Pra Ops Ketupat Candi 2019

jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel M.Si. yang di wakili oleh Kepala Biro Oprasional (Karoops) Polda Jateng Kombes. Pol. Drs. Hariyanto memberikan sambutan sekaligus membuka Pelatihan Pra Operasi Ketupat Candi Tahun 2019 di Gedung Bhakti Praja, Semarang, Senin (27/05/2019).

Dalam sambutannya, Karoops mengucapkan selamat datang kepada para peserta pelatihan serta berharap pelatihan membawa manfaat dan dapat meningkatkan kinerja pelaksanaan tugas jajaran Polda Jateng.

“Siang ini di Gedung Bhakti Praja ini saya ucapkan selamat datang kepada peserta pelatihan pra ops ketupat candi 2019 yang rencananya akan kita laksanakan selama 14 hari, saya harapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja pelaksanaan tugas jajaran polda jateng”, tutur Karoops Polda Jateng.

Turut hadir juga Anggota Satuan Brimob Polda Jateng pada Lat Pra Ops Ketupat Candi 2019, di pimpin Oleh Kasi Ops Brimob Jateng AKP. Ketut Yoga.S.I.K Peraonel Brimob Jateng Ikuti Kegiatan dengan seksama, di temui secara terpisah Kasi Ops Brimob Jateng berharap personel yang nanti akan melaksanakan tugas dapat menjaga keselamatan dirinya dan selalu waspada pada lingkungan sekitar.

” Personel yang nanti akan bertugas di lapangan untuk dapat menjaga keselamatan dirinya dan selalu waspada terhadap ancaman lingkungan sekitar khususnya terorisme yang sewaktu- waktu dapat terjadi,” tegas AKP. Ketut Yoga S.I.K.

PID SAT BRIMOB

Berita Terkait