Brimob

Patroli Sinergitas TNI-Polri Bagikan Sembako di Bulan Suci Ramadhan

jateng.tribratanews.com, Batang – Sebanyak 1 Tim Brimob Pekalongan dipimpin oleh Aiptu Siswo Pangudi melaksanakan Patroli Gabungan TNI-Polri di wilayah hukum polres Batang dan Pembagian sembako di Desa Kembang Langit, Kec. Blado, Kabupaten Batang, Senin (20/05/2019).

Patroli yang dilaksanakan oleh jajaran Polres dan Kodim Batang bertujuan dalam Bulan Ramadhan ini wilayah hukum polres Batang dalam kondisi Aman, tertib dan damai.

Patroli dipimpin langsung oleh Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga S.I.K. dengan titik patroli meluas sampai daerah terjauh wilayah Kabupaten Batang.

Dalam patroli gabungan ini, Kapolres menghimbau agar seluruh masyarakat disaat momen bulan suci Ramadhan ini agar tidak melakukan kegiatan yang dapat menggangu ketentraman dan kegiatan melanggar hukum.

Dalam waktu yang bersamaan, Kapolres berkesempatan juga melaksanakan Kegiatan Pembagian Sembako yang dilaksanakan di Desa Kembang Langit, Kec Balado, Kabupaten Batang. Dengan tujuan agar masyarakat kurang mampu mendapatkan bahan pokok secara gratis. Dan masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut

“Tujuan dari patroli ini diharapkan keamanan dalam bulan Ramadhan di Kabupaten Batang ini tetap terjaga dan kita dapat mempererat sinergitas kemitraan karena kita bersama sama TNI melaksanakan patroli ini, ” ujar Aiptu Siswo Pangudi.

Patroli ditutup dengan kegiatan Buka Bersama oleh Kapolres Batang bersama jajaran TNI – POLRI.

PID Kompi 2B Pelopor
Satbrimob Polda Jateng

Berita Terkait