Kapolsek Madukara Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil

jateng.tribratanews.com, Banjarnegara – Kapolsek Madukara Polres Banjarnegara, AKP Hasan Suhairi, ketua Ranting dan anggota Bhayangkari membagikan Takjil dalam Bulan Suci Ramadhan kepada masyarakat yang melintas di depan Polsek Madukara berjumlah 150 bungkus. Minggu (19/5/2019).

Membagikan Takjil kepada masyarakat di Bulan Ramandhan guna kepedulian polri dan ibu Bhayangkarinya dengan masyarakat guna bahwa polri dan Bhayangkari supaya lebih baik dan dekat dengan masyarakat.

Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa melalui Kapolsek Madukara AKP Hasan Suhairi bahwa kegiatan membagikan Takjil kepada Masyarakat Sekitar Polsek Madukara ini suatu kegiatan di Bulan Ramadhan guna polri adalah mitra dengan masyarakat dibidang Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat dalam Bulan suci Ramadhan supaya selalu waspada arus lalulintas dijalan.

“Hati-hati dijalan, arus lalu lintas ramai sekali, jangan sampe terjadi kecelakaan, selamat berjalan selamat sampai kerumahnya masing-masing, selamat menunaikan ibadah berpuasa,” pungkasnya.

Tim Humas Polres Banjarnegara

Exit mobile version