Pembinaan Personel

Kapolsek Cilacap Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Karangpucung dan KSKP

jateng.tribratanews.com, Cilacap – Sejumlah Kapolsek di jajaran Polres Cilacap diserahterimakan dalam upacara sertijab Kapolsek yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto di aula Patriatama Polres Cilacap, Senin (20/5/2019).

Kapolsek yang melaksanakan serah terima adalah Kapolsek Karangpucung yang semula dijabat olah AKP Gatot Udi Winarno diserahkan kepada penggantinya yaitu Iptu Siswanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur bin Ops sat lantas sedangkan AKP Gatot Udi Winarno simutasikan menjadi perwira staf Polres Persiapan menjelang purna tugas.

AKP Made Arthana yang semula menjabat Kapolsek kawasan pelabuhan digantikan oleh Iptu Sutono yang semula menjabat sebagai Kapospol Nusakambangan sedangkan AKP Made Arthana ditarik menjadi perwira staf Polres Persiapan menjelang purna tugas.

Dalam sambutanya Kapolres mengatakan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

“Dengan serah terima jabatan ini akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide ide baru dan mampu menciptakan langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi,” ungkap Kapolres.

Kepada AKP Made Arthana dan AKP Gatot Udi Winarno selaku pejabat yang lama Kapolres mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan sukses.

Kepada Iptu Siswanto dan Iptu Sutono Kapolres mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kapolsek Karangpucung dan Kapolsek KSKP dan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dengan mengembangkan hasil yang telah dicapai oleh pejabat lama serta ciptakan kreatifitas baru agar kinerja Polri kedepan terus meningkat.

Kegiatan upacara sertijab tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Cilacap, Perwira staf, Kapolsek jajaran serta perwakilan anggota dan Bhayangkari cabang Cilacap.

Diakhiri sambutannya Kapolres menekankan kepada seluruh Kapolsek jajaran agar menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah nya pasca pelaksanaan pemilu 2019 yang memasuki tahap menunggu hasil keputusan resmi KPU agar melakukan Silaturahmi dengan masyarakat tokoh Agama tokoh pemuda dan para pimpinan Ponpes yang ada diwilayah untuk tidak terprovokasi oleh berita yang sifatnya menghasut.

(Humas Polres Cilacap)

Berita Terkait