BinkamBinmas

Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu, Wakapolsek Kebonarum Sambang Toga dan Tomas

jateng.tribratanews.com, Klaten – Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas pasca pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2019, Polisi berupaya selalu hadir ditengah masyarakat, seperti yang dilakukan Wakapolsek Kebonarum Iptu Rudi Tafi Hamdani dengan melakukan silaturahmi kepada tokoh agama (Toga) dan tokoh masyarakat (Tomas) yang berada di Kecamatan Kebonarum, Kamis (16/05/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan kemarin Rabu, Wakapolsek Kebonarum bersama anggota melakukan kunjungan ke tokoh agama dan tokoh masyarakat di kelurahan Menden dan Kelurahan Ngrundul Kecamatan Kebonarum dan bersilaturahmi dengan bapak Ali dan bapak Wahyu wijanarko.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Kebonarum Iptu Rudi Tafi Hamdani berdiskusi dan menyaring informasi kamtibmas dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta mengajakan untuk mempererat kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan Polsek Kebonarum untuk menciptakan situasi yang aman dan damai pasca pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2019.

“Kedatangan kami adalah untuk menjalin kemitraan dan mempererat tali silaturahmi dengan Tokoh agama dan tokoh masyarakat serta mengajak untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan damai pasca Pemilu 2019 di Kecamatan Kebonarum,” ujar Iptu Rudi.

Lebih lanjut Iptu Rudi juga mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menjadi pelopor kamtibmas dan sadar hukum untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan, serta kerukunan umat beragama dilingkungan masing masing sehingga akan tercipta suasana lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kami mengajak tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk menjaga situasi agar suasana tetap sejuk dalam masyarakat khususnya pasca pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2019,” ucap Iptu Rudi.

Berita Terkait