Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas Melalui Sholat Subuh Berjamaah di Masjid

jateng.tribratanews.com, Boyolali – Bripka Teguh Bhabinkamtibmas Desa Sukorame Polsek Musuk Polres Boyolali bersama dua anggota jaga SPKT melaksanakan patroli dan sambang desa sekaligus melakukan sholat Subuh berjamaah di Masjid Al-Falaq. Rabu [15/05/19] pukul 04.30 wib.

Dilaksanakannya sholat subuh keliling tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta dapat berbaur bersama masyarakat utamanya dengan tokoh agama, para alim ulama dan para jamaah sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Polri dengan masyarakat.

Selesai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Bhabinkamtibmas Bripka Teguh memberikan pesan dan himbauan kepada para jamaah untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif pasca pelaksanaan Pemilu 2019 dan dalam bulan Ramadhan ini.

Bripka Teguh juga menambahkan untuk selalu mewaspadai bahaya kejahatan seperti terorisme, paham radikal, curas, curat, curanmor, penyalahgunakan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Kapolsek Musuk Polres Boyolali Iptu K. Budi Sukarno membenarkan bahwa dengan dilaksanakannya sholat subuh berjamaah ini bisa tetap menjalin hubungan baik antara Polri khususnya Polsek Musuk bersama masyarakat, dengan kegiatan tersebut akan mampu menekan angka kejahatan yang terjadi diwilayah hukum Polsek Musuk Polres Boyolali pada bulan Ramadhan tahun ini, “terang Kapolsek Musuk.

(Humas Polres Boyolali)

Exit mobile version