AKP Arisun Pimpin Apel Pagi Polres Pekalongan Kota

jateng.tribratanews.com, Kota Pekalongan – Polres Pekalongan Kota Polda Jateng, melaksanakan Apel Pagi di Polres Pekalongan Kota yang di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Pekalongan Kota AKP Arisun, Kamis (16/05/2019).

Dalam pelaksanaan apel pagi ini dikuti oleh para Kabag, Kasat serta seluruh anggota Polres Pekalongan Kota dan ASN Polrinya.

Adapun dalam pelaksanaan apel pagi ini Kasat Binmas menyampaikan beberapa hal dimana pertama-tama Puji syukur kita panjatkan atas hikmat dan hidayah yang telah Allah Subhana Wata ala berikan kepada kita semua sehingga pada saat Ini kita masih sempat melaksanakan salah satu kewajiban kita selaku anggota polri yakni apel pagi.

Untuk situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Pekalongan Kota selama 1 x 24 jam dalam keadaan aman dan kondusif, Diharapkan untuk personil yang bertugas di Unit SPKT agar dapat menjalangkan tugas dengan baik serta menggunakan pakaian yang rapih. Kita selaku Anggota Polri harus menjadi Konsultan dalam pemecahan masalah buat masyarakat.

Diharapkan untuk seluruh personil agar dapat mengetahui tugas pokok masing-masing. Apapun yang disampaikan oleh pimpinan baik itu penyampaian lisan maupun penyampaian melalui via media WhatsAap agar dapat diatensi serta dipedomami dan dilaksanakan dengan baik.

Bagi seluruh personil agar senantiasa memakmurkan masjid selain sebagai wadah untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt juga sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat dan di harapkan untuk personil agar dapat menggunakan pakaian dinas kepolisian. Dan tak lupa untuk seluruh rekan Polres Pekalongan Kota selalu semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari kita di bulan yang penuh berkah, penuh ampunan dan suci ini Bulan Ramadhan.

[Humas Polres Pekalongan Kota]

Exit mobile version