Lantas

Jelang Lebaran, Satlantas Polres Purworejo Cek Jalan

jateng.tribratanews.com, Purworejo – Kasatlantas Polres Purworejo AKP Nyi Ayu Fitria Facha bersama beberapa dinas instansi terkait seperti dinas perhubungan, DPUPR, dan PPK melaksanakan survey jalan guna cek kesiapan menjelang operasi ketupat candi 2019, Selasa (14/05/2019).

Mengingat beberapa tahun terakhir ini jumlah kendaraan pada saat arus mudik dan arus balik meningkat cukup signifikan sehingga guna mengantisipasi kemacetan yang berkepanjangan dilakukan survey jalan yang rusak.

Selain itu Satlantas Polres Purworejo juga menerima kunjungan dari Subditkamsel Ditlantas Polda Jawa Tengah. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka monitoring dan evaluasi jalur provinsi guna melihat kondisi jalan apakah siap untuk dilalui kendaraan pada saat arus mudik dan arus balik mendatang.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong mengatakan bahwa banyak yang harus dipersiapan menjelang operasi ketupat candi 2019 mendatang. Mengingat jumlah kendaraan yang meningkat drastis menjelang hari raya, untuk itu laksanakan giat preemtif guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan selama operasi ketupat candi 2019

Berita Terkait