Bhabinkamtibmas Cangakan Polsek Karanganyar Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

jateng.tribratanews.com, Polres Karanganyar – Anggota Bhabinkamtibmas Cangakan Polsek Karanganyar melaksanakan Silaturahmi Dengan Toga agama di wilayah Polsek Karanganyar, Polres Karanganyar dalam rangka mempererat jalinan yang di bangun antara anggota Polri dan Tokoh Agama serta tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada Pengasuh Ponpes Ilyas) alamat Tegalarum Rt. 02/13 Cangakan Karanganyar, Rabu (15/05) jam 18.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Rahmat memberikan himbauan kepada masyarakat dalam aktivitas di luar rumah, pastikan dulu rumah dalam keadaan aman, dan pastikan sudah mengunci semua akses masuk kedalam rumah, Bilamana ada kejadian tindak kejahatan di lingkungan tempat tinggal, segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek terdekat.

“Kami akan terus laksanakan kegiatan silahturahmi kepada para Tokoh agama guna menjalin hubungan yang baik, dan memberikan himbauan kamtibmas agar sama-sam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Karanganyar”, ucap Bripka Rahmad.

Exit mobile version