Terlibat Kecelakaan Karambol, Seorang Pelajar Tewas Dalam Perjalanan Menuju RSUD

jateng.tribratanews.com, Wonogiri – Seorang pelajar tewas usai terlibat kecelakaan karambol di jalan raya Baturetno – Pacitan, tepatnya di depan Balai Desa Baturetno. Kecelakaan itu melibatkan truk, mobil Opel Blazer dan sepeda motor Jupiter MX. Pengendara sepeda motor tewas setelah menghantam mobil Opel Blazer.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kasubbag Humas Iptu Suwondo menyampaikan bahwa kejadian naas tersebut berlangsung pada Senin (13/05/2019) sekitar pukul 18.00 WIB.

Peristiwa bermula saat sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nopol AD 3435 ZI yang dikendarai Reza (15) warga Dusun Janglot, Desa Baturetno, Kecamatan Baturetno melaju dari selatan hendak menuju ke utara.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan muncul truk Nopol B 9471 BDE yang dikemudikan Waridi (52) warga Desa Belah, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan. Kala itu truk hendak berbelok ke kanan.

“Di lokasi juga minim penerangan. Jarak antara sepeda motor dengan truk sudah terlalu dekat, pengendara motor menyenggol bagian belakang truk sebelah kiri,” jelas Iptu Suwondo, Selasa (14/05/2019).

Setelah menyenggol bagian belakang bak truk sisi kiri, korban yang saat itu tidak menggunakam helm oleng dan menabrak kendaraan Opel Blazer AD 9227 NR yang dikemudikan Yuli Triyono (36) warga Desa Selomarto, Kecamatan Giriwoyo.

Korban meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit karena mengalami luka parah pada bagian kepala.

( Humas Polres Wonogiri Polda Jateng )

Exit mobile version