Tarawih Keliling Kapolres Magelang Kota Bersama Forpimda

jateng.tribratanews.com, Kota Magelang – Dalam rangka mengisi kegiatan amalan Bulan Ramadhan dan menjalin tali silaturahmi Forkopimda Kota Magelang dengan masyarakat di Masjid Nurul Islam, Senin malam (13/5).

Kegiatan taraweh keliling yang dilaksanakan kali ini adalah kegiatan keenam yang sudah diagendakan oleh Forpimda Kota Magelang.

Nampak Kapolres Magelang Kota Polda Jateng AKBP Idham Mahdi ikut mendampingi rombongan Forpimda Kota Magelang yang melaksanakan Sholat Taraweh Keliling. Kegiatan tarling diawali dengan sholat isya’ lanjutkan sholat tarawih berjamaah. Dalam sholat tarawih keliling ini disepakati dengan jumlah 20 rokaat dan dilanjut sholat witir 3 rokaat.

Setelah sholat tarawih selesai, dilanjutkan dengan ramah tamah diselingi dengan sambutan Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widiyonindito MT mengucapkan selamat berpuasa kepada jamaah tarawih keliling.

“Kita adalah golongan orang yang beruntung karena masih bisa bertemu dengan bulan ramadhan, bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan penuh rohmah serta mafiroh,” imbuh Sigit.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Magelang Kota juga menyatakan kegiatan Tarling tersebut dilaksanakan guna menjalin hubungan dan tali silaturohmi yang lebih dekat dan kuat antara pimpinan, personel dari masing masing instansi dan masyarakat. Karena dengan kedekatan akan tercipta harmonisasi dan keselarasan sehingga dapat terciptanya situasi yang kondusif diwilayah Kota Magelang.

Exit mobile version