Brimob Jateng Kembali Gelar Liga Ramadhan II, Ini Hasil Pertandingan Pertama

jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Bertempat di halaman Markas Komando Satuan Brimob Polda Jateng yang terletak di Semarang, anggota staf Mako kembali menggelar pertandingan sepak bola spesial edisi bulan puasa. (13/05/2019)

Pertandingan bertajuk Liga Ramadhan II tersebut dibuka oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jateng Kombes Pol. Tory Kristianto, S.I.K. pada hari senin kemarin.

Sebanyak 8 klub yang akan memperebutkan juara 1,2 dan 3 itu terdiri dari masing-masing fungsi staf Markas Komando.

Di pertandingan pembuka, Provos harus bertemu lawan yang berat yakni TI yang diperkuat oleh pemain-pemain muda. Ditambah lagi di linibserang TI memiliki pemain sekaliber Kuncoro yang pernah membela berbagai klub profesional.

Namun TI harus rela berbagi poin setelah Provos berhasil menahan imbang dengan skor hasil 1-1.

Dipertandingan lain, Big Match terjadi kala Renmin kontra sang juara liga 2 tahun lalu yakni Logistik. Sama-sama berisikan pemain muda, kedua tim tersebut harus rela berbagi poin setelah berakhir imbang dengan skor 0-0.

Ditemui seusai laga, Dansat Brimob Kombes Tory mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk menjaga kondisi fisik anggota mengingat sebentar lagi harus menghadapi kegiatan pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran ” Ini bukan sekedar bermain bola. Jadi kegiatan ini kita selenggarakan supaya anggota selalu fit. Dan siap menghadapi kegiatan pengamanan ke depan. Seperti pengamanan mudik lebaran.” Tutur Kombes Tory.

Selain pertandingan sepak bola, diadakan juga pertandingan tenis meja selama bulan ramadhan yang juga memperebutkan Piala Dansat Brimob Jateng.

PID Sat Brimob

Exit mobile version