Mitra Polisi

Safari Ramadhan, Kapolres Cilacap Berikan Bantuan Kendaraan dan Umroh Kepada Anggota Yonif 405

jateng.tribratanews.com, Polda Jawa Tengah, Cilacap – Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto bersama pejabat Utama dan Kapolsek distrik Cilacap Barat melakukan silahturahmi dan buka bersama di Kompi C Bataliyon 405, rombongan Kapolres diterima Danyon 405 Mayor. Inf. Ikhsan Agung Widyo Wibowo, Senin (13/5).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyerahkan bantuan Umroh yang diberikan kepada Serda. Haniin Anggota TNI dari Kompi C.

Bukan hanya bantuan Umroh saja, Kapolres juga menyerahkan bantuan satu unit sepeda motor yang dipergunakan untuk petugas piket.

Menurut Kapolres, bahwa kegiatan silahturahmi dan buka bersama ini adalah bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, yang harus tetap terjaga demi utuhnya NKRI.

“Pentingya silaturahmi dan sinergitas, tidak ada perbedaan TNI dan Polri karena sebagai benteng NKRI harus kokoh jangan sampai terpecah” ungkap Kapolres

Hal senada juga dikatakan Danyon 405 Mayor. Inf. Ikhsan Agung Widyo Wibowo bahwa kegiatan ini lebih meningkatkan sinergi dan meningkatkan keakraban antara anggota Polri dan TNI khusunya di kabupaten Cilacap, Harapanya kedepan hal semacam ini dapat dilaksankaan lebih sering dalam bentuk yang lebih kretaif dan inovatif agar semua selaras dan sejalan dalam rangka mengabdikan kepada bangsa dan Negara.

Terkait bantun yang diberikan oleh Kapolres, Danyon mengatakan, sangat berterimakamsih sekali atas bantuan tersebut, ” ini adalah salah satu bentuk sinergitas antara TNI Polri ” pungkas Ikhsan.
(Humas Polres Cilacap)

Berita Terkait