Binmas

Peduli Tempat Ibadah, Polsek Tlogowungu Bantu Alat Kebersihan di Masjid Al Fatah

jateng.tribratanews.com, Pati – Dalam menjalin hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan para Tokoh agama Kapolsek Tlogowungu AKP Puni Rahayu SH bersama anggota menyambangi Masjid Al Fatah desa Tlogorejo melaksanakan sholat dhuhur berjamaah serta bertatap muka dengan Tokoh agama dan memberikan seperangkat alat kebersihan kepada ketua Takmir Masjid Al Fatah desa Tlogorejo sebagai wujud peduli dari Polsek Tlogowungu kepada Masjid agar dapat dipergunakan seperlunya. Senin (13/05/2019).

Bantuan di berikan seusai melaksanakan sholat dhuhur berjamaah, di terima oleh ketua Takmir Masjid Al Fatah, Pemberian alat kebersihan dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Tlogowungu pada rumah ibadah. Dengan bantuan tersebut setidaknya dapat membantu para jamaah khususnya remaja masjid dan juga penjaga masjid lebih bersemangat dalam menjaga kebersihan di lingkungan masjid, khususnya lantai yang sering berdebu.

Walaupun hanya sekedar seperangkat alat kebersihan, namun kami berharap dapat bermanfaat bagi para remaja masjid membantu menjaga kebersihan masjid, ini adalah wujud dari kepedulian kami terhadap rumah ibadah di kecamatan Tlogowungu, “ terang AKP Puni Rahayu SH.

Kepada Ketua Takmir masjid iapun juga berharap agar kegiatan tersebut akan semakin memperat hubungan antara Polri dengan warga masyarakat di desa Tlogorejo.

(Humas Respati)

Berita Terkait