Binmas

Bukti Kedekatan, Personel Polsek Colomadu Tatap Muka dengan Tokoh Agama Usai Jum’atan

jateng.tribratanews.com, Karanganyar – Bhabinkamtibmas Polsek Colomadu, Polres Karanganyar untuk desa Malangjiwan bersama Aiptu Sugiyanto usai menunaikan ibadah Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Nur Jamil, dusun Trowangsan, desa Malangjiwan bertatap muka dengan tokoh agama setempat yang menjadi imam sholat H. Aswin (42), Sabtu, (11/5) jam 12.40 WIB.

“Kami harap dengan apa yang kami lakukan ini, komunikasi, keakaraban, jalinan kemitraan dan keharmonisan antara Polri dengan masyarakat akan semakin terjaga dengan baik nggih Ustadz,” kata Sugiyanto.

Terpisah, Kapolsek Colomadu AKP Sentot Ambar Wibowo mengatakan setiap personel Polsek Colomadu dalam setiap kegiatannya selalu bersinggungan dengan masyarakat, maka dari itu diharapkan komunikasi, keakaraban serta jalinan kemitraan dan keharmonisan antara Polri dengan masyarakat semakin terjaga.

“Setiap personel Polsek Colomadu dalam setiap kegiatannya selalu bersinggungan dengan masyarakat, maka dari diharapkan komunikasi, keakaraban serta jalinan kemitraan dan keharmonisan antara Polri dengan masyarakat semakin terjaga dan terjalin dengan mantab,” pungkas Kapolsek.

Berita Terkait