Operasi Pekat Terus Digencarkan, Wakapolsek Mranggen Pimpin Razia Petasan

jateng.tribratanews.com, Demak – Petasan merupakan salah satu target sasaran dalam pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) diwilayah hukum Polsek Mranggen, selain miras, judi dan Bahan Peledak lainnya.

Hal itu mendasari perintah dari Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar tentang pelaksanaan Razia operasi penyakit masyarakat pada bulan suci Ramadhan di wilayah demak khususnya kecamatan Mranggen.

Kegiatan siang ini yang dipimpin Wakapolsek Mranggen Iptu Sigit, bersama anggota menuju lokasi di sepanjang Jalan Raya Mranggen depan pasar Mranggen razia petasan dan bahan peledak. Jumat (10/5/2019).

“Kami razia lapak Kembang Api milik Saudara Yuli (40), warga Jl. Raya Mranggen no 7 tidak membuahkan hasil, yakni nihil petasan sedangkan unyuk jenis kembang api yang dijual telah mengantongi ijin dari Polda Jateng” ungkapnya.

Terkait hal itu, Iptu Sigit menghimbau agar yang bersangkutan tidak memperjual belikan petasan atau obat petasan yang dapat membahayakan orang lain ataupun masyarakat sekitar serta dapat menganggu kekhusukan dalam menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan.

#Humas_Polsekmranggen

Exit mobile version