Kapolres Demak Laksanakan Safari Jumatan di Masjid Al Ahrom

jateng.tribratanews.com, Demak – Program Kapolres Demak Polda Jateng salah satunya kegiatan Safari sholat Jumat keliling di berbagai Masjid yang ada di Wilayah Hukum Polres Demak, Safari Jumatan kali ini Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar melaksanakan di Masjid Al Ahrom Desa Karangsari kecamatan Karangtengah Demak. Jum’at (10/05/19)

Selesai melaksanakan sholat Jum’at yang diimami oleh Kyai Sa’roni serta Kyai Abdurrahman sebagai Khotib Jum’at. Kapolres mengutarakan maksud dan tujuan dilaksanakannya safari jumatan ini tidak lain guna menjalin silaturahmi dan kedekatan antara ulama dan umaro’ serta masyarakat. Karena dalam pelaksanakan tugas Polri tidak jauh dari dukungan ulama dan masyarakat.

AKBP Arief Bahtiar lebih lanjut mengajak kepada masyarakat, untuk selalu peduli terhadap keamanan diri dan lingkungan masing masing agar tercipta wilayah yang aman kondusif tentram dan jauh dari tindak kriminal. Apalagi saat ini bulan Romadhan umat Islam sedang melaksanakan ibadah puasa dihimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga toleransi dan untuk menjaga kekhusukan ibadah puasa siang hari dan ibadah solat tarawih dimalam hari di harap kerjasamanya untuk anak anak remaja untuk tidak bermain petasan dan balap liar atau trek trekan karena itu akan merugikan diri sendiri atau orang lain.

Apresiasi dan ucapan terimakasih atas partisipasi masyarakat sekalian dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pilpres dan Puleg tahun 2019, semoga kedepan wilayah kita tetap berjalan dengan aman dan kondusif.

“Siapapun yang menjadi pemimpin berikan kesempatan untuk melaksanakan visi misi guna memajukan bangsa Indonesia, suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019, tidak jauh dari peran Masyarakat, TNI dan Polri semoga kedepan tetap terjalin sinergitas yang solid dan bersama sama mampu memajukan bangsa Indonesia khususnya kabupaten Demak,” pungkasnya.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain para PJU Polres Demak, Kapolsek Karangtengah Kompol Nurmidi, SH, Perwira dan Anggota Polsek Karangtengah, Imam Kyai Sa’roni, Khotib Kyai Abdurrahman, Muadzin Ustadz Abdullah Marjudi, Takmir Masjid Al Ahrom, Para alim Ulama, Toga Dan Tomas Desa karangsari, Kecamatan Karangtengah dan Jamaah sholat Jumat lk 500 Orang.

humas_karangtengah

Exit mobile version