Bulan Ramadhan, Polsek Dayeuhluhur Berikan Pelayanan di Pagi Hari

jateng.tribratanews.com, Cilacap – Meski mayoritas rakyat Indonesia yang beagama Islam tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan namun bukanlah menjadi alasan untuk bermalas-malasan.

Demikian juga bagi anggota Kepolisian Sektor Dayeuhluhur Resor Cilacap Jawa Tengah yang dengan semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam mengawali aktifitasnya dipagi hari dengan melaksanakan PH pagi, Jumat (10/5/19).

Meski cuaca di wilayah Dayeuhluhur dan sekitarnya disinari terik matahari pagi, namun IPTU Ismiyadi selaku Kapolsek Dayeuhluhur beserta anggota tetap bersemangat untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

Menurut Kapolres Cilacap Jawa Jengah AKBP Djoko Yulianto melalui Kapolsek Dayeuhluhur IPTU Ismiyadi mengatakan, puasa bukanlan suatu alasan untuk berleha-leha dalam berdinas. Justru dengan puasa produktivitas dan profesionalitas harus tetap terjaga.

“Saya mengerahkan anggota untuk tampil dan hadir di tengah masyarakat memberikan pelayanan yang terbaik dengan didasarkan 3S (senyum, sapa, dan salam),” kata IPTU Ismiyadi.

Dengan kehadiran anggota Polsek Dayeuhluhur Cilacap dalam pelaksanaan PH Pagi membuat masyarakat merasa terbantu, kemacetan dapat terurai sehingga warga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan baik dan lancar.

Penulis Aiptu Fatchurohman

Exit mobile version