BinkamBinmas

TNI – Polri Bejen Hadiri Salaturahmi Bupati Temanggung Bersama FKPD

jateng.tribratanews.com, Temanggung – Bertempat di rumah Bapak Ponidi Desa Selosabrang Kecamatan Bejen Kabupaten Temanggung telah dilaksanakan buka bersama dalam rangka silaturahmi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kamis (09/05/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Temanggung Muhamad Al Khadziq, Penanggung Jawab Sekda Kabupaten Temanggung Suyono, Kepala Pengadilan Agama Temanggung, Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Temanggung, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, Kepala UPT Se Kecamatan Bejen, Kepala Desa Se Kecamatan Bejen, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Selosabrang, personel Koramil 14/Bejen, personel Polsek Bejen.

Pada pukul 20.00 telah usai melaksanakan sholat isya dilanjutkan sholat terawih berjamaah di Masjid Nurul Huda Desa Selosabrang bersama jamaah sekitar 250 orang.

Takmir Masjid Nurul Huda menyampaikan rasa terimakasih Kepada Bapak Bupati Temanggung beserta rombongan karena telah berkenan untuk datang di Desa Selosabrang dalam rangka silaturahmi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD).

“Dengan dilaksanakannya kegiatan silaturahmi ini , sebagai umat muslim mari kita jaga kerukunan supaya Kabupaten Temanggung khususnya Desa Selosabrang tetap adem ayem dan tentrem,” terangnya.

Pada ksempatan yang sama, Bupati Temanggung Muhamad Al Khadziq menyampaikan terimakasih kepada takmir Masjid Nurul Huda dan seluruh warga masyarakat Desa Slosabrang telah menyambut baik kedatangan bersama rombongan dalam rangka tarkhim (Terawih dan Silaturahmi), yang artinya kasih sayang antara pemerintah Kabupaten Temanggung dengan masyarakat tetap terjaga dengan baik.

“Marilah perbanyak mendekatkan diri guna meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT di moment bulan suci ramadhan ini,” imbuhnya.

Pada akhir kegiatan, Muhamad Al Khadziq menyerahkan bingkisan atau kenang-kenangan tali asih kepada takmir Masjid Nurul Huda dan Kepala Desa Selosabrang.

(Humas Polres Temanggung)

Berita Terkait