Binmas

Polsek Pringsurat Bagi Takjil Di Ponpes Hidayatullah Desa Nglorog

jateng.tribratanews.com, Temanggung – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Kepolisian Sektor Pringsurat Resor Temanggung tidak melewatkan kesempatan dengan memberikan takjil buka puasa kepada masyarakat yang ada di wilayah Polsek Pringsurat.

Seperti halnya pada hari Rabu tanggal 08 April 2019 bertempat di Pondok Pesantren Hidayatullah Dusun Tuksongo Desa Nglorog Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung.

Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung Polda Jateng AKP Suwondo mengatakan, pembagian takjil tersebut dilaksanakan oleh Kasi Humas Aiptu Wuryanto beersama anggota SPKT yang diberikan langsung kepada para santri Pondok Pesantren Hidayatullah.

”Pembagian takjil tersebut rutin dilakukan di setiap bulan Ramadhan oleh Polsek Pringsurat kepada masjid – masjid, Pondok Pesantren atau langsung ke warga masyarakat di wilayah Pringsurat”, ungkapnya.

Menurut pihak Ponpes Hidayatullah, bahwa kegiatan ini memang rutin dilaksanakan oleh Polsek Pringsurat, “Setiap Ramadhan Polsek Pringsurat selalu melaksanakan kegiatan ini”.

(Humas Polres Temanggung).

Berita Terkait