Covid-19

Untuk Keselamatan, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Gunakan Helm

jateng.tribratanews.com, Pemalang – Bhabinkamtibmas Polsek Pulosari Polres Pemalang Polda Jateng Bripka Achmad Syaiful memberikan himbauan kepada pengendara sepeda motor di areal Parkir Kantor BRI unit Pulosari Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang, rabu (01/05/2019).

Bripka Achmad Syaiful menghimbau kepada pengendara sepeda motor agar mengenakan helm untuk keamanan dan keselamatan diri sendiri dalam berkendara.

“Helm merupakan pelindung kepala yang dipakai saat mengendarai sepeda motor untuk mengurangi resiko apabila terjadi benturan” ungkap Bripka Achmad Syaiful.

“Maka dari itu, kami menghimbau kepada pengendara sepeda motor agar mengenakan helm untuk keamanan dan keselamatan dalam berkendara” pesannya.

Kapolsek Pulosari AKP Trisno, S.Sos mengatakan, sebagian masyarakat masih kurang memahami pentingnya keselamatan berlalulintas, ini terbukti masih ditemuinya beberapa masyarakat yang masih tidak memakai helm saat berkendara sepeda motor di jalan raya.

“Kami menugaskan Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan tentang tata tertib berlalulintas bagi pengendara sepeda motor dan menjelaskan pentingnya penggunaan helm saat berkendara” ucap AKP Trisno.

Humas Polres Pemalang

Berita Terkait