Pererat Tali Silaturahmi Setelah Pilpres dan Pileg, Tokoh masyarakat Adakan Pertemuan

jateng.tribratanews.com, Boyolali – Hiruk pikuk pesta demokrasi 2019 telah selesai kini saatnya bersatu lagi demi NKRI. Dalam demokrasi perbedaan adalah hal yang sangat lumrah dan biasa dan yang terpenting kita kembali bersatu dan menjaga tali silaturahmi, tutur bapak Supardji mantan Kades Karanggeneng penggagas acara tersebut.

Selasa (30/04/19) pukul 19.00 wib. sampai pukul 22.00 wib. seluruh tokoh masyarakat Desa Karanggeneng bersama warga berkumpul dirumah bapak Supardji, dan yang hadir lebih kurang 400 orang.

Dalam acara tersebut ikut hadir bapak Unzair (tokoh agama), Ketua RT se Desa Karanggeneng, Caleg terpilih DPRD Tinggkat II Kabupaten Boyolali (Bapak Cahyo, Bapak Dimas dan Bapak Agung), PJ Kepala Desa Bapak Agus, Bhabinkamtibmas Desa Karanggeneng dan Bhabinsa Desa Karanggeneng.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Do’a, sambutan Bapak Supardji, sambutan Caleg DPRD terpilih yg diwakili Bapak Cahyo Sumarso, selanjutnya acara ditutup dengan hiburan Campursari.

(Humas Polres Boyolali)

Exit mobile version