Binkam

Mayday, Kapolres Jepara Pimpin Pengamanan

jateng.tribratanews.com, Jepara – Hari ini, Rabu tanggal 1 Mei 2019 bertepatan dengan peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day yang diperingati setiap tanggal 01 Mei. Dan untuk di Wilayah Kab. Jepara terdapat perwakilan dari Serikat Pekerja Nasional (SPN) yang turut serta memperingatinya.

Setelah pagi tadi dilaksanakan kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional di Alun – Alun 2 Kabupaten Jepara dengan bentuk senam bersama dan jalan santai, pada siang ini juga dilaksanakan peringatan Hari Buruh Internasional atau Mayday dalam bentuk penyampaian aspirasi dan berpusat di depan Pendopo Kab. Jepara.

Atas adanya kegiatan tersebut, Anggota Polres Jepara dan Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan, pengaturan lalu lintas dan pengawalan peserta aksi sehingga berlangsung dengan tertib dan lancar selama perjalanan serta kegiatan.

Tak hanya Anggota, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman turut turun ke jalan dalam rangka memonitor perkembangan dari kegiatan peringatan mayday di Wilayah Kab. Jepara.

“Alhamdulillah, keberangkatan perwakilan dari Serikat Pekerja Nasional (SPN) ke Pendopo Kab. Jepara berjalan dengan tertib dan lancar. Selanjutnya akan kita beri pengamanan serta pengawalan kepada perwakilan Serikat Pekerja Nasional (SPN) dalam penyampaian aspirasinya ke Pemerintah Kab. Jepara.

(Humas Polres Jepara)

Berita Terkait