Binkam

May Day, Kapolres Pemalang Beri Ucapan Selamat Kepada Para Buruh

jateng.tribratanews.com, Pemalang – Bertempat di halaman kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pemalang, Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan bersama Forkopimda Kabupaten Pemalang turut menghadiri peringatan hari Buruh Internasional atau May Day yang diisi dengan kegiatan sosial donor darah, cek kesehatan dan jalan sehat, rabu (01/05).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pemalang mengucapkan selamat hari Buruh Internasional atau May Day kepada para buruh yang ada di wilayah Kabupaten Pemalang.

“Selamat memperingati hari Buruh Internasional, mari kita tingkatkan produktifitas tenaga kerja, kompetensi dan daya saing untuk menuju Pemalang maju” ucap Kapolres.

Rangkaian kegiatan peringatan hari buruh internasional diawali dengan jalan sehat, dilanjutkan penayangan profil Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pemalang, sambutan Bupati Pemalang, pemberian penghargaan serta penyerahan hadiah pemenang turnamen futsal Bupati Cup, donor darah, cek kesehatan dan diakhiri dengan hiburan musik organ tunggal.

Dalam sambutannya, Bupati Pemalang H. Junaedi, SH, MM mengapresiasi berbagai kegiatan sosial dalam peringatan May Day di wilayah Kabupaten Pemalang.

“Untuk itu, hal yang sudah baik ini agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya untuk memastikan bahwa May Day adalah benar-benar menjadi harinya buruh” pesan Bupati.

“Sehingga diharapkan masyarakat luas juga turut dapat merasakan manfaat dari adanya peringatan May Day di wilayah Kabupaten Pemalang” imbuhnya.

Humas Polres Pemalang

Berita Terkait