Binkam

“May Day” di Kebumen, Para Buruh Menggelar Lomba Tumpeng dan Senam Kebugaran Bersama

jateng.tribratanews.com, Kebumen — Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede menghadiri kegiatan “May Day” atau acara hari buruh internasional yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Kebumen di Alun-alun, Rabu (01/05) pagi.

Nampak Kapolres didampingi Waka Polres Kebumen, serta pejabat utama Polres dan Kapolsek Kebumen menyapa para warga masyarakat dalam kemeriahan acara tersebut.

Kegiatan “May Day” di Kebumen berjalan dengan tertib, tanpa ada aksi unjuk rasa atau demontrasi.

Para warga masyarakat justru mengisi kegiatan May Day dengan kegiatan positif seperti, jalan sehat, lomba menghias tumpeng, senam kebugaran bersama, serta pembagian door prize dari perusahaan-perusahaan yang ada di Kebumen.

“Hasil pantauan kami, sejauh ini pelaksanaan peringatan Hari Buruh Internasional berjalan kondusif. Dalam kegiatan ini pula, kita menyiagakan personel untuk ikut mengawal kegiatan Hari Buruh,” jelas Kapolres Kebumen melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno.

Selanjutnya, Wakil Bupati Kebumen Arif Sugianto dalam sambutannya mengapresiasi para warga masyarakat Kebumen dalam acara May Day pagi tadi.

“Hari buruh tidak selalu diisi dengan demonstrasi, namun bisa juga diisi melalui kegiatan positif seperti ini,” katanya Wakil Bupati yang juga mantan polisi itu.

(Humas Polres Kebumen)

Berita Terkait