Pembinaan Personel

Ini Wujud Kepedulian Pimpinan Polres Magelang kepada Anggota Yang Berulang Tahun

jateng.tribratanews.com, Magelang – Salah satu wujud Kepedulian Pimpinan Polres Magelang Polda Jateng kepada anggotanya,telah dilangsungkan kegiatan peringatan kepada anggota yang ber uang tahun pada bulan maret dan april 2019, di Balkondes Margogondo kecamatan Borobudur, Magelang Rabu, (1/5).

Kapolres Magelang Polda Jateng AKBP Yudianto Adhi Nugroho,SIK mengatakan bahwa kegiatan demikian dilangsungkan setiap Bulanya guna memberikan Penghargaan pimpinan kepada anggota, juga sebagai bentuk perhatian pimpinan polri kepada anggota yang sudah bekerja keras melaksanakan tugas dengan baik,

“ Jangan sampai anggota hanya di peras tenaganya untuk bekerja namun juga harus di perhatikan kinerjanya dan situasi emosionalnya seperti, diperhatikan/ ditanyakan ulangtahunya, ultah keluarganya, kesehatanya dan lain lain., imbuhnya.

Sementara Kompol Drs. Margito selaku perwakilan anggota yang berulang tahun Bulan Maret dan april Ucapan terima kasih kepada pimpinan dalam hal Kapolres beserta PJU, yang telah memberikan Perhartian dengan bersama sama merayakan ulang tahunnya , katanya.

“ Kami merasa Bangga selama menjadi anggota polri baru kali ini ultahnya dirayakan dengan begitu meriah dipimpin langsung oleh Kapolres dan Pejabat Utama “ imbuhnya.

Peringatan Ulang tahun bersama ini di tandai dengan Tiup Lilin Ulang tahun dan ucapan selamat dari seluruh yang hadir dalam suana penuh kekeluargaan.

Berita Terkait