Gagal Nyalip, Scoopy Terseret Hingga Menabrak Pohon

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng – Wonogiri – Kecelakaan hebat terjadi di jalan raya Ngadirojo – Sidoharjo Km 2, teparnya di jalan lingkungan Tukluk, Kecamatan Ngadirojo. Atas kecelakaan lalu lintas ini, satu orang meregang nyawa akibat terseret mobil.

Kapolsek Ngadirojo, AKP Subroto melakui Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo menyampaikan, kecelakaan lalu lintas terjadi pada Selasa (30/05/2019) sekitar pukul 07.45 WIB, laka lantas melibatkan sebuah mobil Suzuko Carry AD 9358 LE dengan sepeda motor Honda Scopy AB 3201 XX.

Kecelakaan lalu lintas bermula saat mobil Suzuki Carry yang dikemudikan Kasdianto (52), warga Jatimerto, Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo melaju dari arah barat menuju ke timur dengam kecepatan sedang. Sesampainya di tikungan dari arah berlawanan pengemudi kaget karena sepeda motor Honda Scopy AB 3201 XX yang dikendarai korban Supriyono (30) berboncengan dengan Eli Supartin (27), keduanya warga Desa Ngaglik, Kecamatan Bulukerto.

Sopir kaget karena sepeda motor yang dikendarai korban berniat menyalip kendaraan di depannya. Pengemudi mobil yang kaget lantas membanting stir ke kanan,” katanya, Selasa (30/04/2019).

Korban beserta sepeda motor sempat terseret hingga menabrak pohon,” lanjutnya.

Akibat peristiwa tersebut, korban Supriyono yang mengalami luka pada dagu dan pendarahan pada organ dalam meninggal dunia. Sedangkan Eli pembonceng sepeda motor mengalami patah kaki bagian kanan dan lecet pada bagian tangan.

Sementara pengemudi mobil mengalami sobek pada bagian dahi. Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan adanya kecelakaan lalu lintas langsung mengecek keadaan korban dan melarikan ketiganya ke RS Medika Mulya Wonogiri.

Saat ini semua korban laka lantas sudah dilarikan ke RS Medika Mulya, untuk mendapatkan perawatan medis,” terangnya.

( Humas Polres Wonogiri Polda Jateng )

Exit mobile version