Aiptu Agus Selipkan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Saat Patroli Dialogis di Desa Towangsan

jateng.tribratanews.com, Klaten – Polsek Gatiwarno dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Gantiwarno melaksanakan patroli kewilayah guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

Pimpin patroli Ka Spk II Polsek Gantiwarno Polres Klaten Aiptu Agus dengan sarana prasarana Mobil Big Bone melaksanakan Giat Patroli berdialogis dengan warga Desa Towangsan kecamatan Gantiwarno, Kamis (02/05/2019).

Aiptu Agus mengatakan, kegiatan patroli kewilayahan serta dialogis dengan semua lapisan warga masyarakat di masa paska pemilu ini mempunyai maksud dan tujuan menciptakan serta menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gantiwarno Polres Klaten bisa tetap aman, sejuk, dan damai pasca pemilu bukan April 2019.

”Kegiatan patroli mobiling di wilayah hukum dan juga dialogis dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, seperti itu sangat penting sekali, diantaranya untuk membangun dan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar senantiasa ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tinggalnya,” tegas Aiptu Agus.

Kapolsek Gantiwarno Polres Klaten AKP Kanang Asiyanto mengatakan, Kepolisian meningkatkan kegiatan patroli kewilayahan meliputi tempat keramaian/publik, perkantoran, perbankan, obyek vital dan tempat-tempat pemukiman penduduk yang berada diwilayah agar terciptanya situasi yang aman, damai dan tentram di masyarakat.

Exit mobile version