Warga Purbayan Baki Sukoharjo Tewas Gantung Diri

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Sukoharjo – Polsek Baki dipimpin Waka Polsek Iptu Bambang Budi C mendatangi TKP gantung diri warga Purbayan, Baki, Selasa (30/4).

Wakapolsek Baki Iptu Bambang mengatakan, setelah menerima informasi pihaknya segara mendatangi TKP bersama kanit Reskrim, Kanit Intel serta petugas piket mendatangi TKP yang beralamat di jalan Bunga raya No. 9, Desa Purbayan Baki, Sukoharjo.

Awal kejadian sekira pukul 09.00 wib saksi Kamaruddin Ismail selaku yang merawat dan menjaga Korban setelah memberikan makan pagi dan teh, disuruh pergi oleh Korban. Namun saksi duduk diluar dan semua pintu serta jendela dikunci dari dalam oleh Korban, saksi memantau dari luar rumah, korban kelihatan jalan di dalam rumah. Sekira pukul 10.30 wib tidak kelihatan.

“Sehingga saksi berupaya masuk kerumah dengan jalan memanjat lewat atap rumah, dan mendapati korban tergantung di pohon rambutan belakang rumah dan kondisi telah meninggal,” kata Wakapolsek.

Dijelaskan Kanit Reskrim Iptu Gatot Gondo dari TKP korban menggantung dipohon rambutan setinggi 2,5 m dengan pengikat 2 sarung warna kuning dan biru serta alat bantu 1 buah Kursi besi.

“Hasil pemeriksaan luar di TKP oleh team Medis Puskesmas Baki yang dipimpin dr Anton menyimpulkan bahwa korban murni meninggal karena gantung diri,” tegas Kanit Reskrim.

Waka Polsek Baki Iptu Bambang Budi menambahkan, bahwa Keluarga Korban dan ahli waris telah menerima dan tidak menghendaki otopsi sehingga Korban diserahkan ke fihak keluarganya untuk dimakamkan.

Exit mobile version