Siap Siaga, Polres Sukoharjo Amankan May Day

Tribratanews.jateng.go.id, Polda Jateng, Sukoharjo – Polres Sukoharjo amankan kegiatan peringatan hari buruh Internasional. Sebanyak 243 personil di terjunkan untuk mengamankan kegiatan May Day di halaman Pemkab Sukoharjo. Dalam pengamanan tersebut melibatkan TNI,Dishub dan Satpol PP. Rabu (01/05/2019).
Peringati May Day atau Hari Buruh Internasional Serikat Persatuan Buruh Indonesia (SPRI) Kabupaten Sukoharjo sampaikan tuntutan dan lakukan senam bersama di Halaman Setda Kabupaten Sukoharjo.

Peringatan May Day di Kabupaten Sukoharjo di peringati dengan senam bersama. Serikat pekerja di Sukoharjo hanya menggelar senam bersama di halaman Pemkab Sukoharjo dan dilanjutkan dengan hiburan musik dan bagi-bagi doorprize. Ribuan buruh terlihat datang dalam kegiatan tersebut dan juga dihadiri Bupati Wardoyo Wijaya dan juga pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Bupati sendiri mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Forum Peduli Buruh (FPB) Sukoharjo tersebut. Menurutnya, May Day tidak harus diisi dengan aksi demo. Apa yang jadi tuntutan buruh tidak harus disampaikan melalui demo. Justru dengan senam bersama oleh buruh lebih bermanfaat. Selain sehat, peserta juga mendapatkan hadiah

Exit mobile version