Sambangi Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bligo Sampaikan Pesan Kamtibmas

jateng.tribratanews.com, Kota Pekalongan – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bligo Kecamatan Buaran Aiptu Didik Bagya melakukan sambang dengan tokoh agama di Kelurahan Bligo Kecamatan Buaran. Rabu (1/05/2019).

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP Ferry Sandy Sitepu melalui Kapolsek Buaran AKP I Ketut Sedana mengatakan, sambang ini dilakukan dalam rangka menjaga kamtibmas paska pemilihan umum agar tetap kondusif.

“Dengan adanya sambang ke salah satu tokoh agama tersebut diharapkan dapat bekerjasama dalam kegiatan keagamaan dengan baik,” kata Kapolsek Buaran AKP Sedana.

Apalagi suasana saat ini selepas pemungutan suara dan memasuki rekap suara pada tingkat KPU, dirinya berharap agar para tokoh agama turut membantu menjaga situasi agar tetap aman, damai dan sejuk.

“Suasana saat ini yang mulai menghangat, harapannya para tokoh agama bisa menjadi penyejuk, sehingga situasi tetap kondusif, dan sejuk,” tambahnya

Sementara itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Bligo Kecamatan Buaran Aiptu Didik Bagya turut mengingatkan untuk tidak mudah percaya setiap informasi yang ada terutama di media sosial.

“Jangan mudah percaya informasi yang beredar saat ini, pastikan kebenarannya terlebih dahulu, waspadai beredarnya hoax terutama di media sosial,” harap Aiptu Didik Bagya

[Humas Polres Pekalongan Kota]

Exit mobile version