Binkam

Polsek Purwareja Kalmpok Amankan Jalan Sehat HUT RS Emanuel Klampok

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Banjarnegara – Kapolsek Purwareja Klampok Polres Banjarnegara, AKP Minarto dan Anggota Polsek Purwareja Klampok Polres Banjarnegara Bripka M Khusni Mubarok serta Anggota Lalu lintas Pos Klampok Brigadir Tofik Febrianto melaksanakan pam giat jalan sehat dalam rangka HUT RS Emanuel Klampok, Banjarnegara, Rabu pagi (01/5/2019).

Kegiatan jalan santai/ jalan sehat, dalam rangka HUT RS Emanuel Klampok, Banjarnegara di laksanakan rutin dalam setahun sekali, dengan Rute start Halaman Parkir belakang RS Emanule Klampok, Gilibak, BLKP Klampok, Jalan raya Polsek Purwareja klampok, Simpang tiga Klampok, dan Finish halaman parkir belakang RS Emanuel Klampok.

Adapun rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RS Emanuel Klampok di awali dengan jalan santai/sehat, Senam bersama, pembagian doorprize serta pemeriksaan laboratorium dan EKG gratis.

Seluruh panitia penyelenggara HUT RS Emanuel Klampok ini mengucapkan terima kasih kepada Polsek Purwareja Klampok yang telah membantu pengamanan dalam pelaksanaan jalan santai ini sehingga seluruh rangkaian acara bisa berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Purwareja Klampok AKP Minarto, S. Kom mengatakan bahwa personil Polsek selalu siap mengamankan dimana ada kegiatan masyarakat. Kegiatan yang melibatkan kehadiran orang banyak yang ada di Wilayah Hukum Polsek Purwareja Klampok maka kami akan hadir untuk memberikan pengamanan dan sekaligus pengaturan lalu lintas apabila diperlukan. Akan kita lakukan pengamanan sampai dengan kegiatan tersebut selesai.

(Tim Humas Polres Banjarnegara)

Berita Terkait