Peringati Mayday, Polres Wonosobo Olah Raga Bersama Buruh

jateng.tribratanews.com,- Wonosobo -Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras bersama dengan jajaran Forkompimda kabupaten Wonosobo serta pejabat utama Polres Wonosobo lakukan olah raga bersama dengan para buruh yang memperingati Mayday di pendopo kabupaten Wonosobo.Rabu(1/5/2019)

Kegiatan tersebut diikuti oleh ribuan buruh sekabupaten Wonosobo, acara tersebut diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Bupati Wonosobo Drs.Eko Purnomo dengan komandan apel dari perwakilan buruh.

Dalam sambutannya Bupati Wonosobo Drs.Eko Purnomo menyampaikan “ dalam peringatan hari buruh Internasional kali ini yang diperingati paska pemilu 2019 semoga kabupaten Wonosobo tetap aman sehingga para buruh bisa mencari nafkah dengan tenang”.

Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras menambahkan “ ucapan terima kasih kepada para buruh yang telah hadir dan secara bersama-sama bisa memperingati Mayday dengan cara berolah raga bersama dengan anggota Polres Wonosobo”.

“ Saya berharap dengan diadakan olah raga ini bisa mempererat tali silaturahmi antara buruh dan jajaran forkompimda khususnya Polres Wonosobo.tutupnya

Exit mobile version