Bersama Forkopimda, Kapolres Turut Pentas Ketoprak Humor Peringatan Hari Jadi Ke 273 Sragen

jateng.tribratanews.com, Sragen – Memperingati hari jadi kabupaten ke 273 tahun 2019, Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Yimmy Kurniawan ikut berperan dalam pentas ketoprak humor dengan lakon Karang Gading Sukowati, Rabu (01/05/2019).

Ketoprak humor yang dibintangi pula oleh Yati pesek dan Marwoto kawer dalam rangka hari jadi kabupaten Sragen, di perankan pula oleh Bupati Sragen, Wakil Bupati dan sejumlah tokoh lainnya, berlangsung pukul 21.00 Wib malam bertempat di alun – alun Sasono langen Putro.

Ribuan pengunjung warga kabupaten Sragen nampak memadati arena alun alun. Acara di awali dengan sambutan Bupati Sragen dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Dalam sambutannya, ia berharap peringatan hari jadi Kabupaten Sragen tahun ini menjadi momentum untuk melakukan perubahan, bukan saja demi kepentingan diri pribadi, keluarga, dan masyarakat, tetapi juga bagi nilai-nilai kemanusiaan dalam ruang lingkup yang lebih luas dan menjadi titik tolak lahirnya budaya perubahan, berubah untuk menjadi lebih baik dan menjadi yang terbaik.

“Sudah saatnya kita membangun kabupaten Sragen ini dengan meninggikan kecerdasan, kebajikan, kreativitas, dan budi pekerti yang baik, sehingga pertumbuhan fisik, sosial budaya, ekonomi, dan lingkungan berjalan semakin baik sejalan dengan pelestarian lingkungan dan keseimbangan sistem kehidupan, “ ujarnya.

Yang menarik, ternyata para pementasan dalam ketoprak humor yang terdiri dari forum pimpinan daerah kabupaten Sragen ini, tak kalah bila dibandingkan dengan penampilan artis kondang, artis utamanya yakni yati pesek dan marwoto.

Mereka cukup handal mengocok perut para pemirsa warga Sragen, yang menikmati malam liburan hari buruh nasional yang akan di peringati pada esuk hari.

(Humas Polres Sragen)

Exit mobile version