Binmas

Wujud Kepedulian Polsek Jenawi terhadap Warga yang Kurang Mampu

jateng.tribratanews.com, Karanganyar – Masih di tema polres Karanganyar peduli beberapa bingkisan yang berisi sembako disiapkan oleh Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot lewar tangan tangan mulia salah satunya lewat Bhabinkatibmas Polsek Jenawi Bripka Nanung Setia Sh memberikan bingkisan tersebut kepada warga yang membutuhkan di daerah Menjing jenawi Karanganyar, Selasa (30/04/19).

Bingkisan yang berisi ini di amanahkan dari kapolres Karanganyar kepada para bhabinkatibmas untuk di sampaikan kepada warga yang membutuhkannya.

Selain wujud kepedulian polisi terhadap warga diharapkan dengan bingkisan ini bisa menciptakan sinergitas polri dengan warga yang akan mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Tetap terjaga dan kondusif khususnya di wilayah Jenawi umumnya di bumi intan pari.

Kapolsek Jenawi AKP Iwan Kusnindar juga menyampaikan kepada tribratanews, dengan di berikan amanah dari kapolres agar bisa benar-benar tersalurkan Kepada yang berhak menerima.

“Selain ini tugas yang harus dilaksanakan hal ini juga bisa menjadikan ladang amal ibadah bagi para anggota” ucap Kapolsek.

Berita Terkait