Sinergitas Polri dan TNI di Patimuan Cilacap, Sambangi Warga Berikan Himbauan Kamtibmas

jateng.tribratanews.com, Cilacap – Bhabinkamtibmas Polsek Patimuan Polres Cilacap Polda Jawa Tengah Bripka Sigit Purnomo, Selasa (30/04/2019) melaksanakan sambang di Pemukiman warga masyarakat desa Bulupayung kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap bersama Babinsa dari koramil sekaligus mempererat sinergitas antar keduanya.

Berbagai cara ditempuh dan dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas untuk selalu berada ditengah tengah masyarakat, mendekatkan diri dengan mereka. Tak terkecuali juga dilakukan bersama dengan babinsa agar tercipta sinergitas yang baik juga menunjukan betapa kompaknya Polri TNI sebagai benteng NKRI.

Seorang warga Ibu Samini yang sedang melaksanakan aktivitas didepan rumah menjadi sasaran penyampaian pesan kamtibmas.
Pada kesempatan tersebut Petugas Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keamanan lingkungan.

Ibu Samini yang ditemui tak lupa pula menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas dirumahnya.

Bripka Sigit juga menyampaikan agar selalu menjaga dan waspada terhadap semua hal yang terjadi disekitar lingkungan. Apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan segera melapor ke pihak kepolisian terdekat ato petugas bhabinkamtibmas.

Kapolres cilacap Jawa Tengah AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Patimuan Iptu Sudriyo menyampaikan terimakasih kepada petugas Bhabinkamtibmas yang selalu blusukan menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh masyarakat berbagai lapisan dalam upaya memelihara keamanan lingkungan diwilayah masing masing yang menjadi tanggungjawab petugas Bhabinkamtibmas. TNI Polri untuk NKRI.

Penulis : Bripka Sigit

Exit mobile version