Polairud

Sat Polair Sosialisasikan Quick Wins Program 1 Kepada Masyarakat Pesisir

jateng.tribratanews.com, Kota Tegal – Kegiatan yang mengangkat tema mencegah berkembangnya organisasi radikal dan anti pancasila dilaksanakan di dukuh mlanyar kelurahan muarareja rt 3 rw 3 kota Tegal dengan warga pesisir pantai muarareja. Kegiatan dihadiri Kasatpolair AKP Siswanto dan anggota serta puluhan masyarakat pesisir.

Quick Wins Program 1 Penerbitan dan Penegakan Hukum bagi Organisasi Radikal dan Anti-Pancasila jadi bahasan dalam sosialisasi dengan balutan silarahmi dan tatap muka bersama yang digelar Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Tegal Kota.

Kasat Polair Siswanto menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah berkembangnya organisasi radikal dan anti pancasila di wilayah Kota Tegal khususnya di sekitar pesisir Kota Tegal.

“Upaya ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian kami Satpolair Polres tegal Kota untuk memberikan edukasi tentang Kebangsaan kepada masyarakat dipesisir Kota Tegal” ungkapnya.

Sementara itu, satpolair juga membagikan sarana kotak berupa teks pancasila, bendera merah putih kepada warga pesisir pantai muarareja.

“Mari bersama menjaga kedaulatan dan persatuan Negara Republik Indonesia untuk masa depan cucu kita nanti, sehingga generasi masa depan dapat memberikan kontribusi yang baik dan memajukan Bangsa Indonesia setingkat dengan Negara maju lainnya” imbuhnya.

(Hms Polres Tegal Kota)

Berita Terkait