Rangkaian HUT Kementrian BUMN, Kapolsek Teras Turun Amankan Pasar Murah

jateng.tribratanews.com, Boyolali – PT Pertamina (Persero) Teras Boyolali ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-21 Kementerian BUMN dengan menggelar acara pasar murah yang diadakan di Pendopo Bali Desa Mojolegi dan Area Wisata Campbell Two Tawangsari Kecamatan Teras Boyolali Selasa (30/04) pukul 08.00 wib pagi tadi.

Pasar murah yang dihelat dengan membagikan 1650 paket sembako murah ini diperuntukkan untuk warga Desa Teras, Mojolegi dan Tawangsari dengan tehnis menukar kupon yang jauh hari sudah dibagikan perangkat desa setempat.

Warga yang sejak pagi mengantri untuk menukarkan kupon di Pendopo Balai Desa Mojolegi menjadi perhatian Kepolisian Sektor Teras untuk mengamankan kegiatan pagi tadi yang dihadiri oleh Forkompimcam Teras dan Bapak Abdul Wahid selaku OH TBBM Pertamina Boyolali.

“Pertamina sebagai salah satu BUMN salah satu perannya adalah memastikan ketersediaan energi. Beroperasinya Pertamina di setiap daerah diharapkan juga memberi manfaat bagi masyarakat di sekitarnya,” ujar Abdul Wahid.

(Humas Polres Boyolali)

Exit mobile version