Binmas

Peringati Hardiknas, Polsek Tlogowungu Ikuti Jalan Sehat Bersama Pelajar

jateng.tribratanews.com, Pati – Jalinan Sinergi, koordinasi dan komunikasi yang intens antar Instansi di Wilayah Tlogowungu, Kapolsek Tlogowungu Polres Pati AKP Puni Rahayu hadir dan mengikuti Olahraga jalan sehat di SMPN 02 Desa Lahar Kec. Tlogowungu dalam rangka meperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2019. Selasa (30/04/2019).

AKP Puni Rahayu saat sampai difinish mengatakan, jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2019 ini personil Polsek Tlogowungu, turut menyemarakkan dengan mengikuti jalan sehat, disamping untuk memupuk koordinasi dan komunikasi juga menjaga kebugaran tubuh.

“Sehingga dengan bugarnya tubuh kita dapat mengemban tugas yang dibebankan kita semua,” kata AKP Puni Rahayu.

Jalan sehat dengan menempuh jarak kurang lebih 3 Km ini dimulai dan finish di Halaman SMPN 02 DS Lahar Kec Tlogowungu kurang lebih ada 600 peserta yang mengikuti jalan santai dalam memperingati Hardiknas kali ini. Dari 500 perserta kebanyakan diikuti oleh siswa siswi SD, SMP hingga SMA, dimana mereka juga didampingi oleh para guru masing masing sekolahan.

Ditambahkan AKP Puni Rahayu disamping kita hadir sebagai peserta jalan santai juga menurunkan anggota untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan demi tertibnya kegiatan gerak jalan.

Secara terpisah Panitia Gerak jalan Hari Pendidikan Nasional tahun 2019 yang di Pusatkan SMPN 02 DS Lahar Kec Tlogowungu, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tlogowungu yang telah hadir dan ikut jalan sehat beserta personilnya serta membantu pengamanan hingga akhir jalannya kegiatan ini.

“Untuk memeriahkan dan menyemarakan kegiatan ini panitia juga menyiapkan hadiah hiburan door prise,” terang AKP Puni Rahayu.

(Humas Respati)

Berita Terkait