BinkamBinmas

Kapolsek Madukara Laksanakan Patroli Religi dan Jadi Imam Sholat Dhuhur Berjamaah

jateng.tribratanews.com, Banjarnegara – Kaposlek Madukara Polres Banjarnegara Polda Jateng, AKP Hasan Suhairi bersama Kanit Binmas Aiptu Sunaryanto dan SPKT Aedi Priyono melaksanakan Patroli Religi yang dilanjutkan sholat Dhuhur bersama dengan warga di Masjid Baitul Hamit Desa Dawuhan. Senin (29/4/2019)

Kegiatan patroli Religi yang dilanjutkan dengan sholat berjamaah dengan warga lingkungan masjid yang di lakukan Kapolsek Madukara AKP Hasan Suhairi sekaligus menjadi imam masjid untuk menjalin silaturahim dengan tokoh Agama dan warga. Kehadiran POLRI ditengah-tengah masyarakat yang melaksanakan jamaah Sholat Dhuhur dapat memberikan rasa aman serta nyaman sehingga ibadahnya khusuk.

Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa melalui kapolsek Madukara AKP Hasan Suhairi kegiatan patroli religi dengan tujuan untuk memakmurkan masjid dan memberi rasa aman pada warga dan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Usai sholat berjamaah, Kapolsek Madukara memberikan tausiah kepada jamaah dan mengajak untuk menyambut bulan Romandon yang sangat mulia untuk banyak beribadah dan meningkatkan keimanan. Masyrakat juga dihimbau untuk ciptakan situasi tenang untuk Pemilu 2019 sampai hasil rekapitulasi dari KPU yang mengesahkannya.

Tim Humas Polres Banjarnegara

Berita Terkait