Kapolres Wonogiri Pimpin Latihan Pra Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019

jateng.tribratanews.com, Wonogiri – Memimpin jalannya Latihan Pra Operasi Keselamatan Lalulintas yang digelar di Aula Mapolres Wonogiri, pada Senin (29/04/2019).

Kegiatan tersebut mengangkat tema, Cipta kondisi pasca pileg pilpres dan menjelang idul fitri 2019 guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas demi terciptanya kamseltibcarlantas di wilayah wonogiri.

Dalan sambutannya, Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menyampaikan kepada Kasat Lantas agar memaksimalkan pelayanan publik dan sosialisasikan kamseltibcarlantas secara berjenjang, selain itu kepada pihak Kapolsek untuk melaporkan setiap kegiatan yang dilakukan di tiap-tiap kecamatan.

Sementara Kabag Ops Kompol Jaka Wibawa, menambahkan, Operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2019 Polres Wonogiri akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 29 April sampai dengan 12 Mei 2019.

Kepada setiap anggota untuk mengedepankan giat preemtif dan preventif disertai gakkum secara seletif prioritas.

“Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap lalulintas, agar tercipta kamseltibcarlantas di wilayah Polres Wonogiri,” tambahnya.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Exit mobile version