Kapolres Pekalongan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

jateng.tribratanews.com, Pekalongan – Bertempat di Halaman Mapolres Pekalongan, pagi tadi digelar upacara kenaikan pangkat pengabdian kepada salah satu anggota yang berpangkat Bintara yang juga sebentar lagi memasuki masa pensiun, Selasa (30/4/2019).

Dia adalah Aiptu Kusalam yang merupakan Kanit Reskrim Polsek Karangdadap yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian tersebut dari pangkat Ajun Inspektur Satu (Aiptu) menjadi Inspektur Dua (Ipda)

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan yang saat itu bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan ucapan selamat kepada Ipda Kusalam atas kenaikan pangkat yang sekarang dia sandang.

“Selamat kepada Ipda Kusalam atas anugerah kenaikan pangkat pengabdian yang diterima. Meskipun beberapa bulan lagi memasuki masa pensiun, dengan pangkat baru yang disandang saya harap tetap bisa menunjukkan perfoma kerja yang lebih baik,” ujar AKBP Wawan.

Setelah acara kenaikan pangkat Ipda Kusalam ini, dilanjutkan pemberian ucapan selamat dari kapolres Pekalongan beserta pengurus Bhayangkari maupun dari semua personil Polres Pekalongan yang hadir dalam upacara tersebut. (Yuli-Er$hi)

Exit mobile version